Pengalaman Umroh Bersama Travel Umroh Sumedang

Sudah lama tidak menulis di blog ini. Saya pribadi akan menuliskan pengalaman mertua saya yang berangkat umroh bersama salah satu Travel Umroh Sumedang pada tanggal 19 Maret – 25 Maret 2017 kemarin. Yuk kita simak dibawah ini:

Pengalam Umroh bersama Travel Umroh Sumedang

Saya akan tidak menceritakan dari segi manasiknya, rukun, harus atau sunnahnya, lantaran hal semacam itu tentunya sudah di sampaikan serta bisa dipelajari dari tuntunan manasik haji serta umroh. Demikian pula mengenai beberapa tempat mustajab untuk berdoa, seperti multazam, hijir ismail, maqom ibrahim, hajar aswad, roudhah, semuanya juga pastinya telah di sampaikan ketika tuntunan manasik haji serta umroh. Namun saya bakal mengemukakan pengalaman-pengalaman pribadi yang menyangkut spiritual ataupun tehnis, yang mungkin saja dapat berguna seperti bebrapa teman dekat muslim.

Mari Menabung

Perkembangan jamaah umroh Indonesia makin bertambah dari th. ke th.. Ada waiting daftar pendaftar haji yang meraih 10 th. lebih, bahkan juga ada daerah yang meraih saat tunggulah sampai 20 th., sudah menyebabkan umat muslim Indonesia yang sudah ngebet bertamu ke tanah suci untuk melakukan beribadah umroh dahulu sembari menanti saat tunggulah usai. Untuk umat muslim yang dapat dengan cara finansial, pastinya dengan mudahnya pergi umroh setiap saat demikian ada saat, namun bagaimana dengan yang sudah memendam kerinduan sedang dana belum ada?

Percayalah, untuk umat-Nya yang sungguh-sungguh punya niat serta berupaya, jadi Allah bakal mempermudah mereka.

Memperbanyak Minum Air zamzam

Bumi Arab yang panas serta gersang mengakibatkan kita banyak kehilangan cairan badan, hingga gampang alami dehidrasi bila kurang minum. Minum air putih yang cukup dapat juga menolong melindungi kesehatan, minimum 2 liter satu hari. Nach, mumpung tengah ada di tanah suci, jadi air putih yang gratis serta sehat yaitu air zamzam. Saya membawa botol minum kemampuan 1 liter dengan cangklong yang senantiasa saya bawa ke manapun saya pergi, hingga dapat saya minum setiap saat tanpa ada menanti rasa haus nampak. Setiap saat sholat jamaah ke Masjid Nabawi sepanjang di Madinah ataupun ke Masjidil Haram sepanjang di Makah saya senantiasa membawanya serta mengisinya penuh bila botol itu sudah kosong. Saya dapat minum air zamzam 3 botol satu hari dengan kata lain 3 liter. Jadi sepanjang di tanah suci, air putih yang saya minum keseharian yaitu air zamzam yang sudah ditanggung khasiatnya oleh Allah SWT.

Makan apa sajakah yang tersedia

Sepanjang di pesawat, di perjalanan dari Jedah-Madinah, Madinah-Mekah, di perjalanan tour, serta sepanjang bermalam di hotel, pasti pihak biro bakal sediakan makanan buat kita. Tak selama-lamanya makanan yang ada bakal pas dengan selera atau lidah kita. Tak perlu memprotes, nikmati saja apa yang ada dengan rasa sukur. Konsumsi makanan yang cukup serta rasa sukur itu bakal begitu menolong system imun badan kita.

Istirahat/tidur demikian ada waktu

Saat untuk tidur mungkin saja begitu kurang, lantaran kesibukan kita yang padat, menguber sholat jamaah 5 saat di masjid, plus beberapa beribadah sunah yang lain di lebih tour di sela-sela kesibukan beribadah itu, belum lagi aktivitas berbelanja oleh-oleh untuk keluarga, kerabat serta teman dekat di tanah air, bakal bikin saat istirahat kita menyusut. Nach, tiap-tiap peluang untuk beristirahat, nikmati dengan sebaik-baiknya, walau cuma sebentar, yang utama cukup dengan cara kwalitas.

Positive Thinking

Terdapat beberapa orang yang terasa ketakutan kalau kelak di tanah suci bakal alami peristiswa-peristiwa aneh sebagai hukuman dari beberapa hal jelek yang sudah dikerjakan sepanjang hidupnya. Itu juga yang saya rasakan waktu dahulu saya ingin pergi haji th. 2005 silam. Memanglah, saya miliki pengalaman keajaiban di tanah suci pada saat itu. Dari pengalaman-pengalaman itu, yang bisa saya simpulkan yaitu kalau tiap-tiap perkataan yaitu doa, serta di tanah suci doa-doa itu mustajab serta segera memperoleh jawabannya.

Untuk anda yang ingin daftar dan berangkat umroh dari Sumedang, saya merekomendasikan SimaSakti Umroh. Kenapa karena SimaSakti Umroh merupakan satu-satu travel umroh yang bukan merupakan cabang dari travel manapun. Jika anda berminat, anda bisa menghubungi Ibu Dian Sukmawati lewat telepon/WA/SMS ke 082121975691.

Leave a Reply

