Belajar Bisnis Online : Bingung antara Adsense dan Media.net

Belajar Bisnis Online : Bingung antara Adsense dan Media.net – Ternyata sudah lama sekali saya tidak melakukan update terhadap website saya ini. Topik yang kali ini saya tulis adalah mengenai tipe monetize antara Google AdSense dan Media.net. Saat ini saya sendiri tengah bingung. Karena website iseng yang saya monetize dengan media.net ternyata earningnya lebih besar dari website serius yang saya monetize dengan adsense.

Berikut ini saya lampirkan penghasilan media.net saya 1 bulan terakhir sampai tanggal 22 Januari 2013.

Belajar Bisnis Online : Bingung antara Adsense dan Media.net

Belajar Bisnis Online : Bingung antara Adsense dan Media.net

Dari media.net saya sampai tanggal sekarang saya bisa mendapatkan $320,58. Website yang saya gunakan, tanpa saya optimasi SEO. Hmmm aneh juga sih. Mana websitenya semi autoblog lagi.

Sedangkan untuk website adsense sendiri, saya optimasi full SEOnya. Bahkan setiap bulannya saya harus mengeluarkan sekitar Rp 210.000 untuk order artikel. Namun earning yang saya dapatkan hanya sekitar $2-$3/day. Berbanding jauh dengan website saya yang semi autoblog ini.

Jadi pada intinya saya kebingungan untuk mengembangkan website Adsense atau Media.net? Soalnya kalo saya fokus di satu jenis monetize, saya yakin bisa mendapatkan earning yang jauh lebih besar.

Buat kalian yang pengen belajar SEO, silakan kunjungi blog saya yg lain >> rezaakhmad.com. Belum sering saya update, dikarenakan saya masih mengurusi blog-blog yang lainnya.

Cukup kali yah update blognya segini aja. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Belajar Bisnis Online : Bingung antara Adsense dan Media.net

Leave a Reply

