1 Micro Niche Site Sudah Meluncur

Sebuah Micro Niche Site sudah saya keluarkan dari kandang. Website tersebut masih saya isi sebanyak 2 artikel dan belum dioptimasi sama sekali. Rencananya sih saya akan bermain Social Bookmark + Forum Profile + Blog Commenting + Web 2.0 untuk bisa mendorong Keyword yang sedang saya bidik.

Ketika menentukan KW untuk Micro Niche Site ini, sebenarnya persaingannya cukup berat menurut tools yang saya pakai. Tapi saya ingin mencoba untuk mempraktekan semua ilmu SEO yang saya dapatkan dari ebook + video + ngobrol dengan salah satu mastah. Sejauh mana kemampuan saya untuk bisa merebut tahta peringkat 1 google.

Oh iya, Keyword yang saya bidik mempunyai nilai CPC sebesar $2. Saya sendiri sih tidak muluk – muluk dari website baru ini. Cukup 50 visitor perhari terus yang mengklik iklan ada 5 orang. Hmmm rasanya tidak sulit. Ayo kita jabarkan berapa pendapatannya.

5 orang x 30 hari x $2 = $300. Jumlah yang sungguh cetar membahana untuk ukuran seorang newbie seperti saya. Tapi tetap saja, hasil itu bisa saya dapatkan apabila saya benar – benar fokus dan berusaha dalam melakukan optimasinya, baik itu secara On Page atau Off Page.

Ada peribahasa yang cocok untuk para pebisnis online. Bisnis Online itu tidak seperti memakai cabai, yang sekali gigit langsung terasa pedasnya dimulut.

Mudah-mudahan projek Micro Niche Site pertama saya dapat berhasil. Kan Lumayan buat nyicil motor Byson sama nabung buat Married. Aamiin…

Sekian dan Terima Kasih….