Belajar Meraup Dollar Dengan Micro Niche Site

Belajar Meraup Dollar Dengan Micro Niche Site – Ntah kenapa hati ini ingin mencoba untuk merambah dan menjajal Micro Niche Site. Melihat di forum-forum luar sana, banyak sekali yang mendulang dolar dengan website seperti itu. Tapi saat ini saya sendiri masih melakukan sebuah riset. Contohnya seperti pemakaian EMD (Exact Match Domain) atau lebih sering dikenal dengan Keyword On Domain (KOD) yang pada tahun 2012 kemarin menjadi sorotan dari Google.

Dari beberapa forum yang saya ikuti, banyak yang bercerita jika domain-domain EMD banyak berguguran akibat adanya Algoritma khusus yang dimunculkan untuk “menghajar” domain tersebut. Tapi pemilik google sendiri memang sudah memberikan statement bahwa EMD tidak akan berpengaruh besar di mata SERP. Nah loh ?? Bingungkan.

Sebuah kesimpulan saya ambil untuk mencoba mengandalkan domain yang sudah mempunyai umur, page rank, domain authority, dll untuk dijadikan projek Micro Niche Site saya.

Belajar Meraup Dollar Dengan Micro Niche Site

Saya pribadi berharap dengan memilih domain dan Keyword yang tepat, dapat mendorong artikel – artikel baru menembus 3 page terdepan.  Sepertinya Mission Imposible yah kalo cuma artikel saja hehehehe… Pastinya saya akan berikan racikan Backlink secara special untuk proyek ini.

Okelah kalo begitu, sekian dulu dari saya. Tetap simak artikel – artikel terhangat yang pastinya no copas alias copypaste. Semua tulisan langsung bersumber dari pikiran yang disampaikan oleh jari tangan diatas Keyboard (tidak penting mode on)

Dadah babay manteman

Leave a Reply

