Reza is back

Halo halo…..

Ga terasa ini blog udah ampir 3 tahun umurnya. Sayangnya artikel – artikel yang kemarin sudah saya hapus, karena  isinya cuma curhatan ga penting saat masa kuliah. Harapanya sih dengan isi blog yang sekarang bisa lebih fresh dan keren isinya. Inshaa ALLAH nanti saya akan isi dengan beragam jenis artikel yang tentunya terkait dengan aktifitas blogging saya.

Alhamdulillah sekarang sudah hampir 1 tahun saya belajar serius untuk blogging, tentunya banyak kisah – kisah menarik.

Oh iya, saya lupa !!!

Tak kenal maka tak sayang… kenalkan, nama saya Reza Akhmad Syahbana. Banyak orang bilang, kalo saya ini keren, ganteng, dan rajin menabung. Heu..saya yakin, itu semua fitnah hahahaha..

Coba liat gambar dibawah ini (kurang lebih seperti itulah diri saya sebenarnya)

Reza Akhmad Syahbana

 

Pekerjaan saya sekarang 100% blogging. Loh ? emang bisa dapat uang dari blogging ??. Bisa banget dong, lumayanlah buat nyicil motor Byson tiap bulan udah cukup.

Bulan Desember 2012, saya sempat bekerja di OTO Finance, cuma sayangnya saya tidak bertahan lama alias cuma 1 bulan. Kok bisa ? Bisa dong…

Bingung mu nulis apalagi ? Inti tulisan ini cuma mu bilang Reza is back. So, siap – siap dengerin kisah menarik saya tentang mencari uang lewat blogging.  Inshaa ALLAH saya tulis dari awal mengenal make money online sampai sekarang bisa nyicil motor byson.

Sebenarnya penghasilan dari blogging saya masih jauh bila dibanding dengan mastah mastah Internet Marketing. Mungkin penghasilan saya itu hanya 1% dari penghasilan mastah – mastah IM yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia blogging. So, tidak ada kata terlambat untuk belajar, dan tidak ada kata terlambat untuk memulai.

Mumpung masih bujangan a.k.a belum nikah (tunangan sih udah punya, tinggal ngumpulin modal untuk nikah aja) jadi mari bekerja keras dan menikmati hasilnya di masa tua.

Sekian dulu dari saya.

Wassalam

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s